Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2022

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2022 – Sejumlah aplikasi resmi pemerintah bisa digunakan untuk menghasilkan uang di tahun 2022. Tidak hanya terbukti membayar ke rekening lokal atau e-wallet, aplikasi ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Harus diakui akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi yang menjanjikan uang instan, baik dalam rencana investasi, game maupun pinjaman online.

Sayangnya, banyak dari mereka ternyata ilegal dan curang sampai pemerintah, melalui komunikasi dan informatika, memblokir aplikasi untuk menghindari lebih banyak korban.

Beruntung, kami berhasil mengumpulkan di bawah ini aplikasi penghasil uang yang telah masuk dalam daftar OJK/Bappebti pada tahun 2022, selama aplikasi tersebut aman atau “resmi” dan digunakan di Indonesia. Berikut adalah daftarnya!

SnackVideo

SnackVideo atau Kuaishou merupakan aplikasi penghasil uang yang telah resmi terdaftar di OJK sejak 23 Maret 2021. Sebelumnya aplikasi ini dioperasikan oleh Joyo Technology Pte. Srl ini diblokir oleh pemerintah karena dianggap ilegal dan curang.

SnackVideo sendiri memiliki antarmuka seperti TikTok. Konsepnya sama dengan aplikasi populer, sehingga pengguna baru akan lebih mengenalnya. Bedanya SnackVideo lebih fokus pada video lucu.

Neobank

Neobank dikembangkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC. BNC yang sama telah mendapat izin dari OJK untuk mengimplementasikan fitur Digital Customer Onboarding mulai September 2021 yang akan direalisasikan melalui rilis aplikasi ini.

Secara umum, Neobank adalah aplikasi tabungan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan operasi perbankan, mulai dari penyetoran, penyetoran, dan transfer.

Jadi bagaimana neobank menghasilkan uang? Puncaknya adalah fungsi cashback. Cashback pertama sebesar Rp20.000 diterima saat pengguna pertama kali melakukan registrasi di aplikasi.

CommBank

CommBank adalah aplikasi penghasil uang langsung yang dikembangkan oleh Commonwealth Bank. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai rekening bank virtual, tetapi juga untuk mendukung transaksi perbankan serta kartu debit virtual.

Mengingat Commonwealth Bank merupakan bank resmi negara-negara Commonwealth, aplikasi ini secara otomatis telah mendapat persetujuan dari OJK untuk beroperasi di Indonesia.

Menariknya, CommBank menawarkan program yang menarik bagi pengguna baru. Hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan akun di aplikasi, Anda bisa langsung mendapatkan saldo e-wallet Rp 100.000.

Motion Banking

Motion Banking adalah Money Maker Terdaftar OJK. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Bank MNC International, Tbk. atau biasa disebut dengan MNC Bank.

Selain sebagai aplikasi perbankan, Motion Banking juga menawarkan komisi kepada pengguna yang berhasil mengundang orang baru untuk menggunakan aplikasi menggunakan kode referral.

Setelah itu, baik pengguna lama maupun baru akan mendapatkan komisi masing-masing sebesar Rp25.000. Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda, semakin besar bonus yang Anda dapatkan.

Helo

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK selanjutnya adalah Helo. Dikembangkan oleh POLIGON PTE. LTD, aplikasi media sosial ini memungkinkan pengguna untuk berbagi video asli dan streaming langsung seperti TikTok atau Snack Video.

Setelah itu, pengguna hanya perlu menyelesaikan misi yang sudah tersedia, mulai dari menggunakan aplikasi selama lebih dari 30 menit, hingga check in setiap hari, memposting konten di Helo dan mengundang teman.

Meski komisi yang diterima bervariasi, pengguna bisa mendapatkan hingga Rp 62.000 hanya dengan mengundang teman. Proses pengajuan komisi juga cepat, hanya 3 x 24 jam.

Bibit

Tidak hanya game atau aplikasi perbankan, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan aplikasi investasi terbaik. Contoh yang terkenal di Indonesia adalah Bibit.

Aplikasi benih dapat mendatangkan uang melalui program investasi. Jangan khawatir, prosesnya sangat jelas dan aman karena sudah mendapat izin dari OJK. Dari investasi reksa dana, saham dan obligasi, semua investasi di Bibit sangat sederhana.

Jika Anda seorang pemula dan memiliki sedikit modal untuk berinvestasi, Anda dapat mulai menyetor mulai dari Rp 50.000. Seiring waktu, Anda dapat secara perlahan menyetor sejumlah besar uang.

IPOT

IPOT adalah aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas. Aplikasi ini sangat populer karena menawarkan antarmuka yang sederhana dan estetis yang cocok untuk investor milenial.

Ada banyak struktur investasi yang dapat dipilih pengguna, antara lain saham, reksa dana, dan ETF, lengkap dengan fitur pendukung yang lengkap. Salah satunya adalah robo trading, yang membantu pengguna biasa menentukan bentuk investasi yang tepat untuk mereka.

Menariknya, tidak ada minimal deposit jika ingin berinvestasi di IPOT. Namun, pengguna harus membeli saham berdasarkan harga jual, rata-rata minimal Rp100.000.

Kata terakhir

Inilah pembahasan khusus kami tentang aplikasi penghasil uang yang resmi terdaftar di OJK dan “berlisensi” oleh pemerintah untuk beroperasi di Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir diblokir karena mengakses aplikasi ilegal.

Jadi aplikasi mana yang 100% andal dan membayar komisi dengan cepat? Di bawah ini kami mencoba memberi peringkat aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2022 dalam hal manfaat, keakuratan pengiriman uang, dan jumlah komisi yang dihasilkan.

Sumber :
sushikiosk.co.id
lingkarbelajar.id