Playoff gagal untuk pertama kalinya, EVOS Dean Farewell

Setelah banyak perjalanan yang dilaluinya, Mas Dean yang sering menghibur kami para EVOS Fams akhirnya resmi pamit dengan EVOS Esports.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube EVOS TV, Mas Dean membagikan suka duka EVOS Esports. Mulai dari awal karirnya hingga seseorang yang berperan penting dalam organisasi ini.

Ia adalah salah satu orang yang menjadi bagian dari perjalanan awal EVOS Esports. Memulai karir sebagai manajer tim dan terakhir sebagai VP EVOS Esports Performance.

Mendengar kabar ini, banyak penggemar yang mendoakan semoga Mas Dean baik-baik saja dan terima kasih sudah membawa EVOS Esports ke posisi sekarang.
Perpisahan Dekan EVOS
Video Perpisahan Dekan EVOS | TV EVO

Dalam video TERIMA KASIH & SELAMAT DATANG! diunggah ke YouTube EVOS TV, Aldian Tegar Gemilang atau yang sering kita kenal seperti yang dijelaskan Mas Dean tentang dirinya.

“Nama saya Aldian Tegar Gemilang, saya sekarang menjabat sebagai VP of Esports Performance atau bisa dibilang orang dibalik EVOS Esports,” kata Mas Dean.

Awalnya Mas Dean bergabung dengan EVOS Esports, dari tahun 2016 bergabung sebagai team manager untuk tim EVOS Dota 2. Inilah awal karir Mas Dean di EVOS Esports.

“Ketika saya pertama kali memulai karir saya sebagai manajer di EVOS awalnya menyenangkan karena saya datang ke Evos, saya membantu anak-anak Dota 2 dan teman-teman saya juga. hanya untuk bersenang-senang,” katanya.

“Ya, banyak momen susah dan senang, juga 6 tahun di kancah esports bukanlah waktu yang singkat apalagi esports di Indonesia sudah banyak berkembang,” tambahnya.

Baca juga:

   Viral EVOS bangkrut, investor pangkas hingga 20 karyawan
   Profil dan Biodata EVOS Una, BA tercantik di EVOS Esports yang heboh banget!
   Luar biasa! Antiimage dan LJ resmi berpisah dengan EVOS Legends

Saat-saat sedih dan bahagia di EVOS
Selamat tinggal dekan Evo
Gagal di babak playoff untuk pertama kalinya, evos dean pamit 4

Dalam video perpisahan EVOS Dean, Mas Dean mengatakan bahwa “momen paling menyedihkan di EVOS adalah perjalanan para pemain EVOS itu sendiri. Menurut Mas Dean, para pemain, pelatih, analis dan lainnya sudah bekerja keras, tapi masih ada yang gagal.”

“Maka tentunya momen yang tak terlupakan di tahun 2019 ini, masa kejayaan Esports Mobile Indonesia, kami (EVOS) juga ikut berkontribusi dalam Mobile Legends M1 Championship dan juga Free Fire World Cup di Thailand, EVOS Kapital menjuarai turnamen Free Fire.”

Ia juga mengatakan bahwa banyak hal yang berubah di EVOS Esports, misalnya sekarang sangat mewah, berbeda dari sebelumnya. Kemudian sistem pelatihan untuk tim pro player juga diatur.

Mas Dean sangat bangga dengan perkembangan di EVOS Esports dan juga antusiasme EVOS Fams yang menurutnya sangat luar biasa.

Sumber :